Headlines News :
Home » » sales vs santriwati

sales vs santriwati

Written By Unknown on Senin, 23 September 2013 | 20.43


Ada seorang sales kecantikan menawarkan produknya, dia menghampiri neng Husna, Sofia dan Umy...
Sales : maaf mbak,, saya mau menawarkan produk kecantikan kami, yg bisa membuat wajah mbak kelihatan lebih cantik dan cerah...
Husna : maaf mbak,, saya merawat wajah saya dengan Wudhu, Insya Allah wajah kelihatan cerah... 

Sales kesal dan meninggalkan Si Husna..

Sales : maaf mbak... saya mau menawarkan produk kecantikan kami, yg bisa membuat wajah teteh kelihatan lebih cantik dan cerah...
Sofia : maaf juga mbak.. saya membuat wajah cantik dengan membantu orang.. NENG BELI BATIK, BELI BATIK WARNANYA TERANG. NENG TAMBAH CANTIK, KALO SERING BANTU ORANG....(nyanyi gaya Wali Band)

Sales makin kesal... tanpa ada kata menyerah, sales menawarkan produknya kepada yg lain..
Sales : maaf mbak.. saya mau menawarkan produk kecantikan kami, yg bisa membuat wajah mbak kelihatan lebih cantik dan cerah...
Umy : aah maaf lho mbak..saya gak tertarik.. saya punya cara tersendiri supaya wajah saya cantik...
Sales : (kesal karena gak ada yg beli)
umy: mbak knapa?? Ko kelihatan kesal..??
Sales : gak apa-apa kok... emang cara kamu membuat wajah makin cantik itu gmana caranya??
umy : ya gampang. . Pake Photoshop aja mbak..
Sales :???? %$@@#%&¢^_\<××√• (Kesal tingkat tower,, berhenti jadi sales)



pesan : semua wanita bisa cantik dengan caranya masing2
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Search

 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Pondok Pesantren Kyai Galang Sewu Semarang - All Rights Reserved